Keluarga Pasien dan Perawat RSU Daud Arif, Nyaris Berantam

PENULIS : JUMALIS ALI
EDITOR : M ASRORI S

INFOJAMBI.COM – Salah seorang keluarga pasien nyaris baku hantam dengan perawat, di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Daud Arif Kualatungkal Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Sang perawat dituding salah memberi informasi tentang penyakit pasien.

Peristiwa yang terjadi, Rabu (12/6/2019), membuat salah seorang keluarga pasien, Evi Juliansyah, marah karena pihak rumah sakit belum juga memberitahu hasil diagnosa penyakit orangtuanya yang sudah empat hari dirawat di rumah sakit tersebut.

Evi Juliansyah, warga Kota Batam Provinsi Kepulauan Riau ini, kesal karena saat penyakit orangtuanya kambuh di rumah sakit ini tidak ada dokter yang jaga.

Adanya kejadian ini, dibenarkan oleh pihak rumah sakit. Menurut Kabid Keperawatan Rsud Daud Arif, Andi Rudy, S.Kep, hasil diagnosa penyakit yang disampaikan perawat itu bukan dari dokter, tapi kesimpulannya sendiri.

Pelayanan rumah sakit plat merah memang sering dikeluhkan oleh pasien dan keluarganya, masyarakat berharap pemerintah terus memperbaiki pelayanannya.***

Kategori Kesehatan

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.