Senin, 18 Desember 2017 | 04:32

Kemas Alfaridzi Dampingi Sani ?

Kemas Alfaridzi kembalikan formulir.

KOTAJAMBI — Kemas Alfaridzi sedah mengembalikan formulir pendaftaran kandidat calon wakil walikota Jambi, ke DPD PAN Kota Jambi, Senin (7/8) malam.

Alfaridzi disebut-sebut akan mendampingi kandidat calon Walikota Jambi, H Abdullah Sani. Partai Amanat Nasional (PAN) dikabarkan juga akan mendukung Sani maju di Pilwako tahun depan.

Sementara itu, Zumi Laza, Ketua DPD PAN Kota Jambi, sebelumnya ramai disebut-sebut yang bakal mendampingi Abdullah Sani. Namun hingga penutupan penjaringan calon, Laza tidak juga mendaftar.

Abdullah Sani yang kini menjabat Wakil Walikota Jambi, dikabarkan juga tertarik pada politisi muda PAN, Kemas Alfaridzi, untuk dijadikan wakil. Sani optimis bisa memenangkan Pilwako Jambi 2018.

Sosok Alfaridzi dipilih sepertinya bukan asal comot. Hitung-hitungannya, anak muda ini adalah putra daerah Jambi asli. Dia berasal dari daerah Seberang Kota Jambi (Sekoja). Alfaridzi punya nilai plus.

“Saya mendaftar sebagai calon wakil walikota, untuk memajukan Kota Jambi dan melakukan perubahan-perubahan penting untuk menuju Kota Jambi yang lebih baik lagi,” kata Alfaridzi.

Alfaridzi mengaku sudah siap bertarung dengan kandidat lain, walau mereka lebih dahulu mendaftar ke PAN. Mereka sama-sama mengikuti proses penjaringan PAN.

“Selaku kader, saya yakin akan didukung oleh partai berlambang matahari terbit ini,” ujar Alfaridzi.

Disinggung soal peluang berpasangan dengan Abdullah Sani, Alfaridzi mengaku juga sudah siap. Namun, soal pasangan, keputusannya menunggu dukungan dari PAN.

Sekretaris DPD PAN Kota Jambi, Widodo, mengakui bahwa Kemas Alfaridzi merupakan kader terbaik partai yang mendaftar ke PAN. Selain itu juga ada nama Ketua BM PAN Provinsi Jambi, Geni Waseso.

“Tim pansel akan melakukan verifikasi dan menyerahkan hasilnya ke DPW PAN Jambi,” kata Widodo. (infojambi.com)

Laporan : Dicky

 

Kategori Politik

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.