Kempo Sumbang Perak untuk Jambi

LAPORAN TIM LIPUTAN LANGSUNG DARI BENGKULU

INFOJAMBI.COM – Hari kedua Porwil X Sumatera di Bengkulu, kontingen Jambi meraih satu lagi medali perak dari Cabor Kempo nomor embu beregu campuran putra putri.

Ketua Perkemi Provinsi Jambi, Mursyid Sonsang yang mendampingi atlet kempo bertarung di GOR Komplek Sawah Lebar sangat berterima kasih kepada para atlet dan pelatih atas raihan perak ini.”

Prestasi ini cukup membangakan, karena atlet yang ikut Porwil ini atlet lapis ketiga,” ujar Alumni Lemhannas PPSA 18 Tahun 2012 lalu.

Dijelaskan Mursyid, sejak menjadi ketua Kempo 2015 lalu, “ibarat mencuci piring”  waktu habis menyelesaikan kemelut di tubuh Perkemi Provinsi Jambi. ” tahun 2015 terjadi pembangkangan atlet dan pelatih, selesai masalah ini, terjadi lagi tahun 2018 lahir sempalan Perkemi dengan nama Pokemi dari pusat hingga daerah,” jelasnya.

Ketua Pengprov Perkemi Jambi Mursyid Sonsang (tiga kiri) hadir langsung memberikan suport atlet Kempo yang berhasil meraih satu medali perak pada Porwil X Sumatera di Bengkulu

Goncangan organisasi ini berpengaruh pada kesiapan atlet untuk Porwil dan Kejurnas. “Semoga lima tahun mendatang, Perkemi bisa lebih maju lagi, dengan solidnya organisasi,” tambahnya.***

Kategori Olahraga

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.