Kepala BNNP Jambi Paparkan Program Bersinar

Laporan Andra Rawas

Kepala BNNP Jambi yang baru Kombes Pol Pranoto beserta isteri (foto Andra Rawas)

INFOJAMBI.COM – Bertempat di Auditorium rumah dinas gubernur Jambi, Senin (3/9/2018) Badan Nakotika Nasional Provinsi(BNNP) Jambi, menggelar Acara Pisah sambut dari kepala BNNP Jambi yang lama Brigjen Pol M Toha Suharto Kepada kepala BNNP yang baru Kombes Pol Pranoto, sekaligus Silaturahmi Kepala BNNP Jambi dengan Unsur Forkopimda.

Selain dihadiri oleh Kepala BNNP Jambi yang lama dan baru, dalam acara yang berlangsung hikmat tersebut, juga dihadiri langsung oleh Plt Gubernur Jambi Dr. Drs. H. Fachrori Umar, M. Hum, Irwasda Provinsi Jambi, Kepala BNNK yang ada di Kabupaten se Provinsi Jambi, para Bupati dan wakil Bupati se-Provinsi Jambi, unsur Forkopimda, dan para tamu undangan lainnya.

Dihadapan para tamu undangan yang didamping istri, Kepala BNNP Jambi yang baru, Kombes Pol Heru Pranoto selain memperkenalkan diri, dirinya juga memaparkan program kerja singkat yang dinamanakan Bersih dari Narkoba (Bersinar).


Pranoto juga meminta, selama menjabat sebagai kepala BNNP Jambi untuk memerangi peredaran gelap narkoba di Jambi secara bersama dan menjaga kerjasama yang telah terbina selama ini dapat tetap berjalan dan bersinergi serta masukan ide-ide dan gagasan dalam memerangi barang terlarang.

“Kami ingin Jambi ini bersih dari Narkoba. Tadi ada respon dari rekan-rekan wakil Bupati dan akan dibahas lebih lanjut seperti apa nantinya implementasi “Bersinar” agar Jambi bebas dari peredaran narkoba,”ungkapnya.

Sementara itu, Kepala BNNP Jambi yang lama, Brigjen Pol M Toha Suharto mengatakan, Provinsi Jambi peringkat ke 4 peredaran narkoba, dan untuk memberantas narkoba di Jambi perlunya peran penting semua pihak, mengingat banyaknya generasi muda di Jambi yang terpengaruh bahayanya narkoba.

“Jambi di tahun 2017 merupakan rangking ke 4 se indonesia, tingkat penyalagunaan yang cukup membahayakan, dan kedepan bagaimana telah disampaikan program bersinar untuk mencegah generasi muda bebas dari bahaya narkoba,”bebernya.

Kombes Pol Pranoto (kiri) bersama Plt Gubernur Jambi Dr. Drs. H. Fachrori Umar, M. Hum (foto Andra Rawas)

Dirinya berharap dengan kepala BNNP Jambi yang baru, kedepan dapat bersinergi dan menggelorakan semangat memerangi peredaran gelap Narkoba di Provinsi Jambi.

“Kedepan kegiatan BNN yang belum maksimal, berharap lebih maksimal lagi dengan dibawah kepemimpinan kepala BNNP jambi dalam memerangi peredaran narkoba, ” tutupnya.***

Editor Wahyu Nugroho

Kategori Lensa

Tags: ,,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.