Rabu, 20 Februari 2019 | 04:35

Kepala BNNP : Jangan Coba-coba Mengedarkan Narkoba di Jambi

Penulis : Rifky Rhomadoni Hasibuan
Editor : Wahyu Nugroho

INFOJAMBI.COM –  Penyalahgunaan Narkoba semakin marak terjadi di Indonesia, bukan hanya di kota besar, tapi juga sudah merambah kedaerah-daerah terpencil di seluruh Indonesia. Narkoba telah banyak merenggut nyawa manusia dari kalangan Remaja hingga dewasa.

Usai pembukaan kegiatan rapat koordinasi yang diselenggarakan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Jambi Rabu (30/1/2019) disalah satu hotel di kota Jambi, Brigjen Pol Heru Pranoto Kepala BNNP Jambi menghimbau untuk tidak memberikan ruang dan tidak mentoleransi kepada para pengedar narkoba untuk masuk ke Jambi. “Tak Ada lagi tempat untuk Mereka di Jambi ini”tegasnya.

Kedepan tambah Heru, program untuk memberantas narkoba akan maju, lebih baik dan berkualitas, untuk Jambi yang bersih dari Narkoba. BNN melindungi masyarakat agar tidak terkontaminasi oleh narkoba khususnya anak-anak dan remaja generasi kita.

Indonesia yang akan mewujudkan 2045, Generasi kita akan mencapai Generasi Emas. Jika program memberantas narkoba ini tidak dijalankan dari sekarang itu tidak akan terwujud.

“Karena sekarang saya lihat anak remaja sudah banyak menyalahgunakan narkoba seperti sabu dan ngelem, ini harus kita cegah sejak dini,” sambungnya.

Ditambahkannya, jika dalam temuannya BNN dan Polisi berhasil menangkap bandar narkoba skala besar, kita gak segan-segan untuk bertindak tegas. “Jangan coba-coba bandar narkoba masuk ke Jambi, kalau kedapatan langsung kita tindak tegas ” tutupnya.***


Kategori Hukrim

Tags: ,,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.