Jumat, 24 November 2017 | 20:04

Kepala Perwakilan BKKBN Jambi Diganti

Wagub Jambi H Fachrori Umar saat melantik Kepala Perwakilan BKKBN Prov.Jambi.

KOTAJAMBI – Wagub Jambi, H.Fachrori Umar, berharap Pemerintah Daerah dan fihak BKKBN agar membangun sinergitas yang lebih baik lagi, untuk memaksimalkan pelaksanaan pembangunan, khususnya di Provinsi Jambi.

Harapan itu disampaikan Wagub pada Pelantikan Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Jambi, Mukhtar Bakti, SH, MA, di ruang pola kantor Gubernur Jambi, Senin (17/7).

Mukhtar Bakti, sebelumnya menjabat Kepala Pusat Kependudukan KB, Kepala Pelatihan dan Kerjasama Internasional, Kependudukan dan KB, BKKBN Pusat. Sedang Endang Agus Safri,MM dipromosikan sebagai Inspektur Wilayah II BKKBN Pusat.

“Pergantian pejabat, hal biasa dan merupakan bagian dari upaya untuk meningkatkan akselerasi dan kemampuan organisasi dari BKKBN dalam merespon berbagai tuntutan lingkungan strategis, baik yang berasal dari lingkungan intern institusi BKKBN, maupun kepentingan bersama, dalam rangka mewujudkan tugas dan tanggungjawab secara konsisten,” ungkap Wagub.

Sementara, Deputi Bidang Pengendalian Penduduk BKKBN Pusat, Dr.Wendy Hartanto, mengatakan, pelantikan merupakan bagian dari manajemen PNS, dalam rangka peningkatan kinerja dan pengembangan karir seorang pegawai.

Pejabat yang baru dilantik, tegas Wendy Hartanto, segera memahami tugas dan kewajiban, membina kerja sama, baik internal maupun ekstranal yang kondusif, memperluas jaringan kerja, meningkatkan mitra dengan sesama pemangku kepentingan dan mitra kerja program BKKBN di Provinsi Jambi.

“Tunjukkan prestasi kerja yang kita miliki sebagai Kepala Perwakilan BKKBN di Provinsi Jambi,” pungkasnya. (infojambi.com)

Laporan : Sapra Wintani ll Editor : M Asrori

 




Kategori Provinsi

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.