Minggu, 26 Mei 2019 | 01:06

Kepala Workshop Tinjau Lokasi TMMD 104

Penulis : Tim Liputan
Editor : DoRa

INFOJAMBI.COM — Kepala Workshop Dinas Pekerjaan Umum Kota Sungai Penuh, Afrijal melakukan peninjauan sasaran dan mengecek alat berat yang sedang mengerjakan program TMMD 104 Kodim 0417/Kerinci, Kamis (28/2/2019).

Turut mendampingi dalam peninjauan tersebut, antara lain Danramil 417-06/SPN Kapten Inf Yatrizal, anggota Satgas TMMD 104 dan anggota BPD Desa Sungai Ning Kecamatan Sungai Bungkal Kabupaten Kerinci.


Peninjauan sasaran rencana kegiatan TMMD di Desa sungai Ning sekaligus juga melihat kesiapan masyarakat dalam menerima kegiatan yang digelar melalui TMMD 104 Kodim 0417/Kerinci.

Workshop Dinas Pekerjaan Umum Kota Sungai Penuh, Afrijal mengatakan, kegiatan TMMD tersebut bertujuan untuk membantu masyarakat. Diharapkan semua pihak bisa bekerjasama dan bergotong-royong dalam pelaksanaan TMMD.

Sementara itu, Danramil 417-06/SPN Kapten Inf Yatrizal menyampaikan, setiap kegiatan agar memperhatikan faktor keamanan, agar sasaran betul-betul tercapai sesuai denga rencana. Selain itu, Satgas TMMD dapat melakukan giatan lain yang bermanfaat bagi masyarakat di lokasi TMMD dan diminta waktunya tidak berbenturan dengan kegiatan utama TMMD.

“Agar diatur secara bergantian dalam satu harinya. Lakukan setiap kegiatan dengan serius dan perhatikan faktor keamanan. Karena pada hakekatnya pembangunan ini buat kepentingan masyarakat Desa Sungai Ning,” ujarnya. ***

Kategori Sungai Penuh

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.