Keponakan Sedang Mencuci Dicabuli

E cabuli keponakan sendiri.

INFOJAMBI.COM — Perbuatan tidak senonoh dilakukan E (42), warga Dusun Sungai Tebal, Desa Nilo Dingin, Lembah Masurai, Merangin, terhadap keponakannya. Akibatnya E dilaporkan ke polisi.

E diadukan ke Polsek Lembah Masurai dengan tuduhan pencabulan. Korbannya —sebut saja Bunga— dicabuli saat E main ke rumahnya, di Dusun Sungai Tebal, Selasa malam kemarin.

Usai mengerik tubuh orang tua Bunga, E pamit ke kamar mandi mencuci tangan. Sampai di kamar mandi dia melihat Bunga sedang mencuci baju. Entah apa di benak E, dia langsung memeluk Bunga dari belakang dan menciumnya.

Setelah mencium Bunga, E mencubit pipi keponakannya itu, sambil berkata, ”mau sen dak (mau uang tidak ) ?” Tapi Bunga malah berontak dari pelukan E dan akhirnya lepas.

Bunga mencoba mencari kayu untuk membalas perlakukan pamannya, namun belum sempat mendapatkan kayu, sang paman sudah melarikan diri. Bunga kemudian melapor ke polisi.

Tak berapa lama, E dibekuk polisi, di rumahnya. Kapolres Merangin melalui Paur Humas Ipda Echo Sitorus, membenarkan pihaknya menangkap seorang pelaku pencabulan anak di bawah umur.

“Pelaku kami tangkap berdasarkan laporan korban,” kata Sitorus, Rabu(23/8).

Karena kasus ini terkait perlindungan anak, E dan barang bukti dilimpahkan ke Satreskrim Polres Merangin. (jefrizal — merangin)

Kategori Wanita dan Keluarga

Tags:

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.