Kesetrum Saat Perbaiki Billboard Saimen, Pria asal Bungo, Dilarikan ke RSUD

PENULIS : JEFRIZAL
EDITOR : WAHYU NUGROHO

INFOJAMBI.COM – Kawasan Rumah Makan Cepat Saji, Saimen, di Bangko, Sabtu (28/9/2019) sekitar pukul 17.00 WIB mendadak heboh. Pasalnya seorang pria tersengat arus listrik bertegangan tinggi di Billboard milik Saimen.

Informasi yang didapat, korban diketahui bernama Heki (28) asal Kabupaten Muaro Bungo yang sehari-harinya bekerja di Usaha Percetakan Bangko.

Kejadian ini bermula ketika korban memanjat Billboard di depan Saimen, namun tiba-tiba korban tersengat arus listrik dari Kabel milik PLN.

“Dak tau jugo persis kejadiannyo kayak mano bang, yang jelas lah heboh bae, dan kami nengok orang tu (korban) diturunkan samo kawannyo,” ungkap Deki (25) warga Bangko yang kebetulan melintas saat kejadian.

Mendapatkan korban tersengat arus listrik, rekan-rekannya pun langsung menyelamatkan korban dan dibawa ke RSUD Bangko. Namun, tak berselang lama, korban pun dirujuk ke Rumah Sakit Muaro Bungo.

Pantauan Infojambi.com, kejadian kesetrumnya korban, terekam melalui video amatir, dan telah menyebar di group WhatsApp serta Facebook.***

Kategori Hukrim

Tags:

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.