Ketika Dua Anak Mantan Bupati Batanghari Bertemu

Penulis : Raden Soehoer
Editor : Dora

INFOJAMBI.COM – Bakal calon (balon) Bupati Batanghari, Camelia Pudji Astuti, Selasa malam (4/2/2020), menghadiri undangan Haul Almarhum H Abdul Fattah, di kediaman keluarga almarhum, Jalan Sudirman, Muara Bulian.

Dalam acara mengenang satu tahun wafatnya mantan Bupati Batanghari itu, terlihat ratusan undangan yang hadir.

Camelia Pudji Astuti didampingi suami, disambut hangat oleh keluarga besar Almarhum H Abdul Fattah.

Momen yang paling tepat terlihat malam itu, dua balon Bupati Batanghari bertemu di acara haul. Camelia bertemu putra Abdul Fattah, Abdul Haviz yang juga balon Bupati Batanghari.

Tampak hadir mantan Wakil Bupati Batanghari, Ardian Faisal, dan serta istri almarhum, Hj Sofia Joesoef yang kini menjabat Wakil Bupati Batanghari.

Camelia yang merupakan Ketua DPC Demokrat Batanghari menyatakan bahwa almarhum Abdul Fattah orang hebat.

“Almarhum Bang Fattah orang hebat. Jejak kepemimpinannya patut kita tiru. Untuk itu, dalam acara Haul ini mari kita doakan semoga almarhum menjadi yang terbaik di sisi Allah SWT,” kata putri mantan Bupati Batanghari, Hasip Kalimuddin Syam ini.

Pada pertemuan dua balon Bupati Batanghari itu tidak ada pembicaraan mengenai pilkada. Keakraban terlihat jelas dalam perbincangan mereka.

Bahkan sejumlah tamu yang hadir pada acara tersebut bertanya-tanya, apakah mereka berdua akan berdampingan untuk maju di Pilkada Batanghari periode 2021-2024 nanti.

Sejauh ini belum ada tanda-tanda mereka akan berdampingan. Keduanya masih tetap sebagai balon Bupati Batanghari. #

Kategori Politik

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.