Ketua DPD RI Minta Akhiri Kegaduhan Politik

PENULIS : BAMBANG SUBAGIO
EDITOR : M ASRORI S

Ketua DPD RI Oesman Sapta Odang (kirin) Foto/Bambang Subagio.

INFOJAMBI.COM – Ketua DPD RI, Oesman Sapta Odang (OSO), berharap Presiden Jokowi selalu dalam keadaan sehat dan tetap melanjutkan tugasnya dengan baik.

“Terima kasih untuk kesediaan Jokowi hadir. Ini sudah kali keempatnya, saya berharap Presiden Jokowi selalu diberikan kesehatan sehingga dapat melakukan tugasnya dengan baik,” ujar Oesman Sapta usai buka puasa bersama Presiden RI, Joko Widodo dan para pimpinan lembaga negara lainnya di kediamannya, kawasan Kuningan, Jakarta, Rabu (15/5/2019).

Lebih lanjut, Oesman Sapta berharap dalam melaksanaan ibadah puasa, setiap umat muslim diberikan kekuatan dan kesehatan.

“Ramadhan disebut juga bulan yang penuh berkah rahmat dan ampunan. Saya harapkan di bulan Ramadhan ini kita tidak hanya mendapat berkah dalam menjalankan ibadah, tapi bisa menjadi penyemangat dalam melakukan ibadah,” tambahnya.

Oso menambahkan Ramadhan merupakan bulan suci sekaligus momentum untuk introspeksi diri dan selalu meningkatkan takwa kepada allah SWT.

“Walaupun partai Hanura tidak masuk ke Senayan, yang penting capres 01 Presidennya menang. Marilah kita semua damai. Sudah saatnya kita akhiri kegaduhan politik ini demi bangsa dan negara,” tutur OSO.

Sejumlah tokoh yang tampak hadir dalam buka puasa ini antara lain Anggota DPD RI, Wakil Presiden RI ke-9, Hamzah Has, Ketua MPR Zulkifli Hasan, Ketua BPK Moermahadi Soerjadjanegara, Jaksa Agung M. Prasetyo, Panglima TNI Mars. TNI Hadi Tjahjanto dan sejumlah menteri, ulama dan duta besar.***

Kategori Nasional

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.