Ketua DPRD Merangin Siap Bantu Pendidikan di Merangin

Penulis : Jefrizal || Editor : Doddi Irawan

INFOJAMBI.COM — Sebagai bentuk tangung jawab moral terhadap dunia pendidikan di kabupaten Merangin, Ketua DPRD Merangin, Herman Effendi siap membantu.

Hadir pada kegiatan wawasan kebangsaan di SMA Negeri 12 Merangin, Herman yang akrab disapa Fendi mengayakan sangat mendukung pendidikan di Merangin .

Menggunakan tiga bahasa menjadi nilai plus bagi SMA Negeri 12 Merangin.

“Saya bangga dengan pola pendidikan di sekolah ini. Metode yang diajarkan sangat tepat dengan situasi saat ini, apalagi ini sekolah favorit di Merangin,” ungkap Fendi.

Dengan kemajuan pendidikan dan masih adanya kekurangan bangunan, Fendi siap membantu pendidikan di Merangin.

“Saya siap bantu memajukan pendidikan di Merangin. Dalam waktu dekat saya bawa kepala sekolah ini ke provinsi, agar pembangunan sekolah kebanggaan Merangin ini bisa dibantu. Saya akan sampaikan aspirasi masyarakat ke pemerintah pusat juga,” ujarnya.

Kepala SMA Negeri 12 Merangin, Henang, mengaku bangga sekolah yang dipimpinnya dipilih menjadi lokasi pengenalan wawasan kebangsaan.

Kegiatan ini diadakan oleh Kodim 0420/Sarko, dihadiri Dandim Sarko, Letkol Inf Tomi Radya Diansyah.

“Kebanggaan buat kami. Wawasan kebangsaan bisa menjadi pondasi kuat untuk anak-anak didik agar lebih cinta tanah air. Banyak ilmu dan pengalaman yang disampaikan Ketua DPRD Merangin, dari prajurit aktif hingga menjadi ketua dewan,” kata Henang. #

Kategori Merangin

Tags:

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.