Ketua DPRD Sungai Penuh Instruksikan Dishub Bongkar Polisi Tidur

PENULIS : RHOMI EFENDI
EDITOR : DORA

INFOJAMBI.COM — Ketua DPRD Kota Sungai Penuh, Fikar Azami, cepat tanggap menindaklanjuti laporan masyarakat, terkait marka kejut atau polisi tidur yang mengancam keselamatan jiwa para pengguna jalan Pancasila, tepatnya di ujung jembatan layang dari Sungai Penuh.

Diketahui baru-baru ini telah terjadi kecelakaan di ujung jembatan layang tersebut, yang mengakibat korban dan keluarga luka-luka.


“Sangat berbahaya, saya dan anak saya mengalami kecelakaan, kami harap Pemerintah Kota Sungai Penuh untuk segera bertindak apalagi ini di pintu masuk jembatan layang,” ungkap Fradilan.

Menyikapi kejadian dan keluhan masyarakat, Ketua DPRD kota Sungai Penuh, Fikar Azami, langsung Intruksikan Dinas terkait untuk membongkarnya. “Memang itu cukup membahayakan, bagi pengguna jalan,” sebut Fikar, Selasa (19/3/2019).

Untuk keselamatan warga, khususnya pengguna jalan, dirinya telah mengintruksikan dinas terkait untuk membongkarnya. “hindari bertambahnya korban, kita sudah perintahkan langsung Dishub untuk membongkarnya,” singkat Fikar Azami.

Sementara itu, Kepala Dinas Perhubungan kota Sungai Penuh, Syamsul Bahrun, kepada awak media, mengakui dishub yang memasang Polisi Tidur tersebut. “Ya, memang Dishub, tapi Bidang yang memasangnya,” kilah Bahrun.

Bahrun menyebutkan, pemasangan Pilisi tidur dilokasi tersebut, disebabkan seringnya palang jembatan roboh atau rusak, karena disenggol oleh Truck.

“Inikan untuk mengurangi kecepatan, kita tidak tahu akan berimbas terhadap warga pengguna jalan. Dan sudah saya perintahkan anggota untuk membongkarnya, mungkin semuanya sudah dibongkar,” tutupnya. ***

Kategori Sungai Penuh

Tags:

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.