Ketua MPR Bagikan 1000 Paket Kesehatan

LAPORAN : BS || PUBLISHER : PM

INFOJAMBI.COM – Ketua MPR RI Bambang “Bamsoet” Soesatyo  membagikan seribu paket yang berisi masker, hand sanitizer, vitamin, hingga jamu kepada para pekerja lapangan, terutama para pengemudi ojek online (Ojol) dan para awak media.

Penyerahan bantuan tersebut digelar di Gedung Nusantara III Parlemen Senayan Jakarta, Senin, (23/3/2020).

“Para wartawan dan ojek online merupakan salah satu ojek tombak masyarakat. Di tengah wabah Corona yang melanda, insan pers tetap harus mencari berita di lapangan untuk memberitahukan informasi perkembangan segala kejadian yang ada kepada masyarakat Indonesia dan dunia, ” kata Bamsoet.

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) mengatakan, bantuan tersebut merupakan upaya membantu pemerintah dalam mencegah penularan Covid-19.

“Apa yang kita lakukan baru seujung kuku, kecil hanya 1.000 paket yang kita siapkan untuk saudara-saudara kita yang bekerja di lapangan, wartawan dan saudara-saudara kita ojek online,” ujar Bamsoet.

Bamsoet  berharap bantuan yang diberikan MPR RI dapat memotivasi lembaga tinggi negara lainnya untuk dapat membantu memberikan bantuan kepada masyarakat.

“Kita hanya mendorong dan memberikan motivasi agar pimpinan-pimpinan kementerian dan lembaga juga melakukan hal yang sama,” ujar Bamsoet.

“Saya sendiri akan mendonasikan gaji saya sebagai Ketua MPR RI selama tiga bulan ke depan untuk membantu mengatasi wabah Corona. Mari bersama kita lawan dan cegah bertambahnya korban jiwa akibat virus Covid-19,” lanjut Bamsoet.

Hadir dalam acara tersebut antara lain, Wakil Ketua MPR Ahmad Basarah, Jazilul Fawaid, Zulkifli Hasan, Arsul Sani dan Fadel Muhammad; pimpinan Fraksi PPP MPR RI Syaifullah Tamliha; Ketua Umum KADIN Indonesia Rosan P Roeslani; Ketua Komite II DPD RI Yorrys Raweyai; Pengurus Yayasan Puteri Indonesia Mustika Ratu Mega Angkasa; Puteri Indonesia yang juga Duta MPR RI Ayu Maulisa Putri dan Kalista Iskandar serta Ketua Umum Gerak BS Aroem Alzier.|||

Kategori Kesehatan

Tags: ,,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.