Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 Berbagi Kasih bersama Warga Desa Terusan

Penulis : Rilis

Dewi Zulkifli berbagi di Desa Terusan (ist)

INFOJAMBI.COM – Di tengah pandemi Covid-19 ini, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Koorcab Rem 042 PD II/Sriwijaya, Dewi Zulkifli didampingi Danrem 042/Gapu, Brigjen TNI M. Zulkifli berbagi kasih kepada warga Desa Terusan, Kecamatan Marosebo Ilir, Batanghari, Jum’at (30/4/2021).

Adapun bantuan yang diberikan berupa masker dan sembako. Ada sekitar 100 paket sembako yang dibagikan kepada warga.

Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 juga menghimbau kepada warga agar selalu mematuhi gerakan 4 M yaitu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak serta menghindari kerumunan untuk mencegah penyebaran virus corona di wilayah Kabupaten Batanghari.

“Selain itu dengan adanya pemahaman akan pentingnya penerapan Gerakan 4 M mampu menekan dan bahkan mengurangi penyebaran Virus Covid-19,” sambung Dewi.

Dewi Zulkifli juga berpesan agar selalu menjaga dan meningkatkan imun tubuh dengan mengonsumsi banyak makanan bergizi, seperti buah dan sayur yang dapat meningkatkan imun tubuh serta rajin cuci tangan dan berolahraga dapat membersihkan bakteri dan saluran pernapasan sehingga resiko terinfeksi virus corona juga berkurang.

Turut serta dalam kegiatan tersebut, selain Danrem 042/Gapu, juga Pabung Batanghari, Danramil Muara Bulian, Ketua Persit KCK Cabang XXIII Dim 0415/Bth, para pengurus Persit Cabang dan anak ranting serta pengurus Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II/Sriwijaya. ***

Kategori Wanita dan Keluarga

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.