Ketua PKK Pusat : Anggota PKK Harus Bekerja Sesuai Peraturan Pemerintah

Penulis : Rifky Rhomadoni Hasibuan
Editor : Wahyu Nugroho

INFOJAMBI.COM – Hj. Rahima Fachrori mulai hari ini Rabu (20/2/2019) resmi sebagai Ketua TP-PKK Provinsi Jambi yang dilantik oleh Dr. Erni Guntarti Tjahjo Kumolo selaku Ketua TP-PKK Pusat, turut di hadiri oleh Gubernur Jambi dan beberapa anggota PKK Jambi, di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi.

Dalam sambutannya Erni Gunarti mengatakan, PKK memiliki 10 program pokok mendukung pemerintah dalam melaksanakan seluruh kebutuhan dasar hidup manusia sejak masih dalam kandungan.


“Saya berharap para penggerak PKK dapat memahami dan menjalankan program – program dari pemerintah, “ujarnya.

Ia juga menambahakan keberhasilan pemberdayaan keluarga merupakan faktor penentu pertama dan yang paling utama suksesnya pemberdayaan masyarakat dia daerah masing-masing.

Setelah dirinya dilantik Rahima menerangkan, bahwa nantinya kedepan PKK akan membantu untuk mensukseskan Jambi tuntas 2021.

“Ya sesuai dengan yang dikatakan ketua PKK pusat, bahwasannya para anggota juga harus mentaati dan membantu program – program Pemerintah. Maka dari itu kami juga akan membantu menjalankan misi Jambi Tuntas  2021,”ujar Rahima.

Ia tambahnya, juga akan mengangkat dan mengembangkan kerajinan tangan seperti batik, anyaman dan lainnya ke pasar international

“Potensi kedepan kita akan mengembangkan hasil karya tangan Batik dan anyaman, karna ini peminatnya sudah semakin meningkat bahkan hingga ke luar negeri,” tutupnya.***

Kategori Lensa

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.