Ketua PPP Batanghari Tewas Ditangan Pencuri, Warga Rusak Kantor Polsek

PENULIS : RADEN SOEHOER
EDITOR : DORA

Kantor Polsek Bathin XXIV dirusak warga (foto : soehoer)

INFOJAMBI.COM — Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PP) Kabupaten Batanghari, Gun Harapan, meninggal dunia, Sabtu 22 Juni 2019. Gun meninggal setelah berkelahi dengan pencuri yang menyatroni rumahnya.

Menurut informasi, pencuri masuk ke rumah Gun di RT 01 Desa Simpang Aur Gading, Kecamatan Bathin XXIV, Batanghari, Sabtu pagi. Pencuri itu kepergok oleh Gun, saat bersembunyi di bawah sofa.

Pencuri yang diketahui bernama Ibrahim (30), warga Desa Teluk Leban, Kecamatan Marosebo Ulu, masuk ke rumah Gun melalui lubang angin kamar mandi. Isteri Gun, Ama (38) curiga melihat ada jejak kaki di lantai rumahnya yang kotor.

Ama pun memanggil suaminya . Setelah dicari, akhirnya Gun menemukan Ibrahim di bawah sofa. Merasa tertangkap tangan, Ibrahim berkelahi dengan Gun.

Ketua DPC PPP Batanghari, Gun Harapan (foto : soehoer)

Saat perkelahian berlangsung, Ama lari ke luar rumah, meminta bantuan warga. Melihat massa datang, Ibrahim naik ke lantai dua rumah Gun dan melompat dari atas untuk melarikan diri.

Gun dan Ibrahim mengalami luka-luka. Keduanya dilarikan ke Puskesmas Durian Luncuk. Hanya saja nyawa Gun tidak berhasil diselamatkan.

Warga yang sudah emosi mendatangi Polsek Bathin XXIV untuk menghakimi Ibrahim. Namun Ibrahim sudah dibawa ke Polres Batanghari. Massa akhirnya merusaka kantor Polsek Bathin XXIV.

Adanya peristiwa ini dibenarkan oleh Kapolsek Bathin XXIV, AKP Suwondo. ***


Kategori Hukrim

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.