Ketua Tim Pemenangan FU-SN Adakan Jumpa Pers, Mempererat Silahturahmi dan Komunikasi

Penulis : M Hary Rofagil || Editor : Wahyu Nugroho

INFOJAMBI.COM – Ketua Tim pemenangan Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Fachrori Umar dan Syafril Nursal (FU-SN), Ridwan Ibrahim, mengadakan pertemuan dengan rekan-rekan media Jambi di salah satu caffee, di Kotabaru, Jambi. Sabtu.(26/9/2020).

Turut hadir pula wakil ketua tim pemenangan FU-SN, Idham Kholid serta Direktur Media Center Koalisi, DR. Novriadi dan juru bicara FU-SN, Syaiful Roswandi.

“Terimakasi untuk kawan-kawan telah mau meluangkan waktunya untuk hadir dalam kegiatan silahturahmi kecil ini” ungkap Novriadi.

Sama halnya dengan Ridwan pada kesempatan tersebut mengatakan bahwa pertemuan ini adalah untuk menjaga serta mempererat komunikasi dan silahturahmi yang baik antara tim pemenangan beserta Media Center FU-SN dan Media Jambi.

“Yang penting komunikasi dan silahturahmi tetap terjaga, untuk menumbuhkan chemistery satu sama lain. Karena memang kedekatan hati itu tidak bisa dipungkiri,” ungkap Ridwan dengan akrab.

Pada masa politik saat ini, tak menutup kemungkinan akan ada serangan-serangan dari pihak-pihak tertentu untuk menjatuhkan paslon.

“Tidak mudah tugas kami dalam memenangkan FU-SN, untuk itu Abang minta kepada teman-teman beserta adik-adik media untuk membalancekan berita yang tentu nantinya akan ada serangan dan kritikan,” ungkap Ridwan.

Pengusaha sukses tersebut mengajak rekan-rekan media untuk memberitakan secara profesional dan proporsional. Karena tidak bisa dipungkiri bahwa informasi maupun isu-isu yang tersebar dimasyarakat dapat meluas dengan sangat cepat.

“Propaganda di dunia politik itu biasa, asalkan tidak menyerang pribadi Paslon. Nah jika sudah menyerang dan merugikan paslon kami maka sebagai warga Indonesia yang baik, kami berhak untuk tidak tinggal diam membela diri dengan prosedur hukum yang berlaku,” tegas Ridwan.***

Kategori Politik

Tags: ,,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.