Selasa, 22 Agustus 2017 | 02:52

Ketum IWO Ajak Wartawan Online Tangkal Berita Hoax

KOTAJAMBI — Ketua Umum Ikatan Wartawan Online (IWO), Jodhi Yudono, menyatakan wartawan harus mengutamakan kebenaran, dalam memberikan informasi ke masyarakat.

“IWO hadir untuk menjawab tantangan di tengah arus informasi global, sekaligus menangkal berita-berita hoax yang marak terjadi saat ini. Maju terus, utamakan kebenaran,” kata Jodhi, di Grand Kemas, Kota Jambi.

Jodhi datang ke Jambi, Jum’at (11/8), dalam rangka melantik Pengurus Wilayah IWO Provinsi Jambi periode 2017 – 2022. Pelantikan ini mengusung tema “muda, progresif, kekinian”.

Jodhi menilai, dunia pers modern saat ini sudah banyak perkembangan, baik audio, visual maupun foto. Beda dengan zaman dulu yang hanya mengandalkan media cetak kertas.

“Jadikanlah IWO rumah yang menyenangkan, berkarya, serta sebagai penerang yang akan memberi masukan terhadap bangsa ini,” pesan Jodhi.

Sementara itu, Ketua IWO Provinsi Jambi, Nurul Fahmi, mengatakan, IWO berperan dalam meningkatkan wawasan, keahlian dalam pemberitaan yang beredukasi, akurat dan berimbang. (infojambi.com)

Laporan : Yudi Pramono

Kategori Pendidikan dan Iptek

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.