Sabtu, 21 Oktober 2017 | 02:41

Khafid Moein Hadiri HUT Kabupaten Tebo

INFOJAMBI.COM — Wakil Bupati (Wabup) H A Khafid Moein kemarin (12/10), menghadiri Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Tebo ke-18. Acara dipusatkan pada Rapat Paripurna Istimewa yang berlangsung di Aula Utama Gedung DPRD Tebo.

Pada acara yang dihadiri Gubernur Jambi H Zumi Zola, para bupati/walikota se-Provinsi Jambi dan gubernur serta bupati kabupaten tetangga tersebut, Bupati Tebo H Sukandar pada sambutannya memaparkan berbagai keberhasilan Tebo.

‘’Diusianya ke-18 tahun ini saya melihat pembangunan di Kabupaten Tebo berkembang pesat. Disini ada Stadiun Bola dan Masjid Megah serta pembangunan lainnya. Selamat ulang tahun, semoga Tebo kian maju dan sukses,’’ujar Wabup.

Pada HUT Kabupaten Tebo ke-18 bertema ‘Wujudkan Tebo Tuntas 2022’ tersebut, juga diresmikan sederetan proyek pembangunan fisik seperti, Sport Center (Stadiun Bola), Masjid Agung dan gardu induk PLN di Km 12 Muara Tebo.

Selain itu juga diresmikan Pembangunan Gedung Kantor Camat Tebo Ulu, Puskesmas Bangun Seranten, Puskesmas Suo-Suo dan Puskesmas Jambu. Acara HUT Tebo itu, juga dihadiri para tokoh masyarakat dan ribuan masyarakat Tebo.

Untuk memeriahkan acara, pada Kamis malam (12/10) sekitar pukul 20.00 Wib, akan dilakukan pembukaan Pameran Pembangunan, yang digelar di Lapangan Merdeka Pasar Muaratebo Kematan Tebo Tengah.

Terkait kemeriahan HUT Tebo ke-18 tersebut, sebelumnya Bupati Tebo H Sukandar juga telah digelar berbagai pertandingan, diantaranya Sepak Bola Bupati Cup, Senam Tebo Sehat.

Disamping itu juga digelar Pacu Perahu dialiran Sungai Batanghari yang alirannya melintasi Kota Tebo. Masyarakat juga diintruksikan memasang bendera dan umbul-umbul. (Teguh — Merangin)

 

Kategori Birokrasi

Tags:

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.