Khafid Moein Jenguk Keluarga Reni

Khafid Moein meninjau rumah Reni || teguh

BANGKO — Kebakaran yang memakan korban jiwa, di RT 11 Dusun Sejatirejo, Mampun, Tabir, Merangin, kemarin, mendapat perhatian dari Wakil Bupati Merangin, HA Khafid Moein.

Khafid datang menjenguk keluarga Reni (30), korban kebakaran itu. Ibu beranak dua itu tidak bisa menyelamatkan diri saat kebakaran terjadi. Api yang muncul dari percikan kompor mengepung seluruh ruang dapur rumah Reni.

Khafid datang menjenguk bersama Ketua DPRD Merangin, H Zaidan, dan Kepala Dinas Sosial Merangin, A Ruslan. Rombongan melihat kondisi dapur rumah Reni. Kebakaran ini kali pertama terjadi pada tahun 2017 di dusun itu.

Setelah melihat dapur, Khafid juga melihat ruang tamu rumah Reni yang masih utuh. Khafid dan rombongam juga membacakan surath Yaasin dan memanjatkan doa untuk Almarhum Reni yang dimakamkan di Rantau Panjang, Tabir.

“Kami turut berduka cita sedalam-dalamnya. Semoga keluarga tabah menerima cobaan ini. Berat memang, tapi inilah ujian Allah,” ujar Khafid.

Khafid juga berkunjung ke rumah orangtua Reni di Rantaupanjang. Di rumah semi permanen itu rombongan disambut ratusan warga. Di sini juga dibacakan Yaasin. (infojambi.com)

Laporan : Teguh

 

Kategori Wanita dan Keluarga

Tags:

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.