Kinerja Satgas TMMD Diapresiasi Anggota DPRD Tanjabtim

Laporan Tim Liputan

INFOJAMBI.COM — Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) mengapresiasi kegiatan-kegiatan yang menjadi program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD).

Hal itu disampaikan Ketua Komisi B DPRD Tanjabtim, Mahrup. Dia mengatakan, dengan program TMMD ini, pemerintah dan masyarakat tentunya sangat terbantu.

“Kami tentunya sangat mengapresiasi kinerja TNI dalam Program TMMD ini. Karena sangat membantu masyarakat seperti contoh yang di Kecamatan Mendahara akses-akses jalan yang sebelumnya belum terhubung alhamdulilah dengan program TMMD ini, jalan tersebut bisa menghubungkan antara Desa-Desa dan Kecamatan,” kata Mahrup, Senin (29/10/2018).

Selain itu lanjutnya, bentuk apresiasi untuk membantu program-program TMMD itu bisa dilihat dalam suport anggaran yang diajukan oleh Pemerintah ke DPRD selalu disetujui.

Hal itu, merupakan bukti apresiasi DPRD Tanjabtim dalam mendukung program TMMD tersebut.

“Kami selalu mengapresiasi kegiatan TMMD ini, apresiasi kami salah satunya misalnya suport bantuan dana yang telah diajukan Pemerintah itu selalu kami setujui. Hal itu tentunya menjadi bukti bahwa kami sangat mendukung kegiatan ini,” akunya. ***

Kategori Tanjung Jabung Timur

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.