Kodim 0416/Bute Peduli, Membersihkan Puing-puing Kantor Pos yang Hancur

PENULIS : TIM LIPUTAN
EDITOR : WAHYU Nugroho

Prajurit TNI AD Kodim 0416/Bute turut membersihkan atap dan puing-puing kantor POS Cabang Muara Bungo yang hancur diterpa angin kencang (foto Penrem042gapu)

INFOJAMBI.COM – Kepedulian Prajurit TNI AD, jajaran Kodim 0416/Bute, turut serta membersihkan atap dan puing-puing kantor Pos Cabang Muara Bungo, yang berserakan di jalan akibat diterpa angin kencang, Minggu (7/4/2019) malam.

Pantauan di lokasi, tampak aparat TNI dari Koramil 416-06 /Muara Bungo bersama pihak Kecamatan Pasar Muara Bungo, membantu membersihkan puing bagian bangian atap kantor yang sudah menutupi ruas jalan H Soleh Somad, Kecamatan Pasar Muara Bungo.

Terlihat juga, Kasdim 0416/Bute, Mayor Inf Widi Purwako, SE, Danramil Kapten Arm Abasri, Camat Pasar Muara Bungo, Syofian Ma’as dan seluruh personel TNI.

Danramil 416-06/Muara Bungo, Kapten Arm Abasri mengatakan, benar prajurit Koramil dan pihak Kecamatan ikut membersihkan atap dan rangka baja kantor Pos yang diterjang angin kencang tadi malam.

“Kita hanya membantu, agar semua atap kantor Pos bisa dibersihkan. Karena kondisi jalan sudah tertutup, jadi mengahalangi pengguna jalan. Oleh karena itu, kita turun langsung ke lokasi hari ini,” kata Danramil Kapten Arm Abasri, Senin (8/4/2019).

Sementara itu, kepala Cabang kantor Pos Muara Bungo, Sapta dikonfirmasi mengatakan, dirinya berterima kasih kepada aparat TNI dan jajaran Kecamatan Pasar Muara Bungo, telah membantu membersihkan atap yang roboh akibat angin tadi malam.

“Sekali lagi terima kasih kepada semua semua pihak yang ikut peduli dengan kondisi yang kami alamai. Kalau untum kerugian secara pasti belum kita hitung, namun diprediksikan sekitar Rp 300 juta,” kata Sapta. (PENREM042GAPU)

Kategori Lensa

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.