Kodim 0419/Tanjab Bagikan Sembako dan Masker

Penulis : Alfatih || Editor : Redaksi

INFOJAMBI.COM — Kodim 0419/Tanjab memberikan bantuan kepada masyarakat Kuala Tungkal, Tanjung Jabung Barat, Jumat (10/4/2020).

Hal ini dilakukan sebagai kegiatan sosial untuk masyarakat yang terdampak Covid 19 di Kabupaten Tanjabbar.

Kegiatan bagi-bagi sembako ini dipimpin oleh Dandim 0419, Letkol Inf Erwan Susanto, didampingi Ketua Persit KCK Kodim Tanjab, Dewi Erwan Susanto, dan Pasiinteldim 0419/Tanjab, Kapten Inf Budi Ereska.

Pembagian sembako dilakukan di Makodim 0419/Tanjab, menyasar buruh Pelabuhan Tanggo Rajo Ilir, tukang becak di Jalan Asia, kaum dhuafa dan para janda.

Dandim 0419, Erwan Susanto melalui Pasintel Budi Ereska menyebutkan, kegiatan sosial ini sebagai langkah awal untuk membantu masyarakat Tanjabbar.

“Ini dilakukan untuk membantu masyarakat yang terdampak covid 19, sebagai bentuk perhatian bersama, terutama masyarakat yang tidak bisa bekerja karena diminta di rumah saja,” ujar Budi.

Untuk kegiatan sosial ini ada 150 paket sembako diberikan. Paket sembako salah satunya terdiri dari beras.

“Selain sembako kami juga membagikan 150 masker. Mereka yang benar-benar membutuhkan yang diberikan, terutama kebutuhan bahan pokok,” terang Budi.

Budi mengimbau masyarakat Tanjung Jabung Barat membantu pemerintah mencegah penularan covid-19. Masyarakat diharap mematuhi imbauan pemerintah agar tetap berdiam di rumah.

“Kami minta masyarakat tetap di rumah, menjaga social distancing, jaga jarak, menjaga kebersihan dan selalu berdoa kepada Allah semoga wabah covid-19 cepat diangkat dari Indonesia,” ujar Budi. ***

Kategori Tanjung Jabung Barat

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.