Kodim 0420/Sarko dan Masyarakat Mulai Lakukan Pengedropan Material

PENULIS : JEFRIZAL
EDITOR : WAHYU NUGROHO

INFOJAMBI.COM – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 106 yang akan diselenggarakan oleh Kodim 0420/Sarko mulai 1 Oktober 2019 mendatang, saat ini mulai dipersiapkan, dimana berbagai persiapan telah direncanakan dari tahap perencanaan sampai dengan tahap pelaksanaan.

Usai perintisan, saat ini personil Kodim 0420/Sarko mulai melakukan pengedropan material, hal ini seperti yang dilakukan Kapten Inf Sutego salah satu Danramil di jajaran Kodim 0420/Sarko bersama beberapa anggotanya terlihat sedang sibuk memindahkan material ke sasaran jalan yang akan dikerjakan, dengan harapan nantinya pada saat pengerjaan jalan tidak terlalu jauh dalam pengambilan material.

Disela-sela kesibukannya memindahkan, Danramil Pauh ini mengatakan jika material yang saat ini sudah di terima berupa semen, sirtu dan mesin molen, diharapkan secara perlahan dan bertahap, sasaran jalan yang akan dikerjakan bisa segera terlaksana.

“Ya, ini kita lansir sehingga nantinya tidak jauh lagi mengambil material saat pengerjaan jalannya,” jelas Sutego Sabtu (7/9/2019).

Kegiatan Pra TMMD yang mengambil beberapa sasaran terus dilaksanakan dengan harapan sasaran dapat selesai bersamaan dengan selesainya kegiatan TMMD ke 106 nanti. Kali ini tim Pra TMMD berhasil menyelesaikan sebagian target sasaran fisik, prajurit TNI yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) tidak surut semangat dalam menjalankan tugas dan pengabdiannya kepada masyarakat.***

Kategori Lensa

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.