Rabu, 22 Mei 2019 | 12:07

Kodim 0420/Sarko Gelar Doa Bersama jelang Pergantian Tahun

Penulis Jefrizal
Editor : Wahyu Nugroho

IBFOJAMBI.COM – Kodim 0420/Sarko menjelang pergantian tahun baru menggelar do’a bersama di Mesjid Al Muhajirin, Dengan seluruh perwira staf dan anggota kodim 0420 Sarko.

Bukan hanya membaca surat yasin, namun juga melaksanakan sholat istighosah agar dalam pergantian tahun baru dan pelaksanaan pemilu di wilayah teritorial Kodim 0420/Sarko berjalan aman dan damai.


“Ini bentuk permohonan kita kepada Tuhan Yang Maha Esa, agar dalam pergantian tahun baru 2018-2019 aman dan tentu saja menyambut pelaksanaan pemilu 2019 bisa berjalan dengan aman dan damai, ”Jelas Dandim 0420 Sarko Letkol Kav Rohyat Happy Ariyanto, Senin (31/12/2018).

Dandim 0420/Sarko juga menghimbau kepada masyarakat Sarko agar dalam merayakan malam pergantian tahun baru tidak terlalu berlebihan.

“Siapapun boleh merayakan pergantian tahun baru,namun jangan berlebihan berdoa dan berzikir itu lebih baik, ”bebernya.

Di tahun politik yang bakal di gelar, Dandim  0420/Sarko juga mengingatkan masyarakat agar bisa menjaga persatuan dan kesatuan.

“Silahkan memilih dan salurkan hak pilihnya, perbedaan bukan menjadi pemecah belah, namun perbedaan harus jadi pemersatu kita semua, ”tegasnya.

Kegiatan doa bersama di lakukan di masjid Al Muhajirin, dipimpin oleh Mayor Inf  Abdul Azis, dimana suara lantunan doa kompak terdengar khidmat.***

Kategori Agama,Lensa

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.