Kodim 0420/Sarko Serahkan Bantuan APD ke Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Merangin

Penulis : Jefrizal || Editor : Wahyu Nugroho

INFOJAMBI.COM – Melalui Kodim 0420/Sarko, Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Merangin mendapatkan bantuan dari pemerintah Provinsi Jambi berupa Alat Pelindung Diri (APD) untuk para medis yang menangani pasien Covid-19.

Penyerahan bantuan APD tersebut dilakukan oleh Pasilog Kapten Inf Husnan Efendy mewakili Dandim 0420/Sarko yang diterima oleh Kabid P2P Dinas Kesehatan Kabupaten Merangin Zamroni, SKM selaku anggota Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Merangin.

Penyerahan dilaksanakan di Posko Penanganan Covid-19 Kabupaten Merangin Aula Kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Merangin, Rabu (22/4/2020) pukul 10.00 Wib.

“APD (Baju Coberall) ini dari Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Jambi dalam rangka mendukung penanganan Covid-19 di Kabupaten Merangin untuk diserahkan khususnya para medis yang menangani Covid-19, jumlahnya 30 Pcs,” kata Kapten Husnan.

Terpisah Dandim Sarko Letkol Tomi Radya mengungkapkan, Ini untuk memudahkan langkah kerja kita secara nyata dan cepat untuk melakukan pencegahan penularan Covid-19.

Saat ini seluruh stakeholder terkait harus bekerja sama dan bahu membahu termasuk semua komponen masyarakat dalam mencegah penularan Covid-19.

“Terus tingkatkan sinergitas, semoga dengan ini Gugus Tugas Covid-19 mampu melaksanakan tugas dengan baik,” tandasnya.***

Kategori Kesehatan

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.