Kok Bisa Masa Pandemi Gini Pria Keluhkan Vitalitas

Editor: Rahmad

Ilustrasi

INFOJAMBI.COM – Serumah bersama pasangan, berjam-jam menghabiskan waktu di masa Pandemi Covid-19 dapat menjadi waktu yang berharga dan menyenangkan termasuk dalam urusan hubungan intim.

Namun, bagaimana jika dalam hal ini pasangan Pria kurang mampu memuaskan pasangannya karena bermasalah dengan faktor vitalitas, salah satunya disfungsi ereksi.

Menurut data dari Asian Journal of Andrology, prevalensi disfungsi ereksi di usia 20 hingga 29 tahun cukup mengejutkan yakni mencapai 15,10 persen.

Untuk usia 30-39 tahun penderita disfungsi ereksi mencapai 29,60 persen. Hal tersebut tentu perlu diperhatikan solusi yang tepat dalam penanganannya.

Charles, pemilik salah satu Apotik di daerah Bogor juga menceritakan banyak pelanggan yang datang dengan keluhan vitalitas alat vital, terutama setelah sembuh dari Covid-19.

Menjawab permasalahan tersebut, banyak cara yang dilakukan untuk mengatasi disfungsi ereksi (impotensi) yakni ketidakmampuan pria mendapatkan dan mempertahankan ereksi saat berhubungan seksual.

“Cara yang bisa dilakukan dengan pengobatan alami,” ujarnya dikutip dari WE, Rabu (1/9/2021).

ONOGRA merupakan produk berbahan dasar alami yang mengandung ekstrak Eurycoma longifolia radix/ Pasak bumi, Pimpinella pruatjan radix/ Purwoceng, Tribulus terrestris fructus, Zingiber officinale rhizome/ Jahe dan Areca catechu seed/ Biji pinang.

Beberapa keistimewaan produk ini, diantaranya memiliki patent dan terbukti di uji klinis memberikan efek afrodisiak.

Onogra telah diuji klinis dan berdasarkan hasil uji lab, Onogra tidak mengandung Bahan Kimia Obat seperti sildenafil nitrate, vardenafil, ataupun tadafil.

Onogra juga telah mendapatkan sertifikat halal, MUI, registrasi nomor dari BPOM dan diproduksi di FDA registered fasilitas. Onogra juga telah diexport ke beberapa negara barat dengan brand yang berbeda sebagai produk aphrodisiak.

Dari hasil kajian diatas Prof. Dr. apt. Syamsudin, M.Biomed, ahli Farmakologi Bahan Alam menyimpulkan bahwa Onogra berkhasiat: meningkatkan gairah seksual.

Lalu, mengencangkan kulit dan otot, menambah stamia dan vitalitas, memperlancar aliran darah, menambah kuat dan keras alat vital, memaksimalkan fungsi ereksi, mengatasi ejakulasi dini dan memperbaiki kualitas sperma.

“Onogra dapat membantu penyintas Covid-19 untuk kembali bersemangat dan bergairah dalam kehidupan yang rukun dan harmonis bersama pasangan,” ujarnya.

Kategori Lensa

Tags: ,,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.