Kolaborasi EVOS-Generasi 125 Luncurkan Jaket Edisi Ramadhan

LAPORAN : BS || PUBLISHER : PM
INFOJAMBI.COM – EVOS Esports sebagai salah satu tim terpopuler dan tersukses di Asia Tenggara berkolaborasi dengan Generasi 125, meluncurkan Jaket limited edition selama bulan Ramadhan. Jaket yang ditujukan untuk generasi milenial ini bisa didapatkan setiap pembelian satu unit motor Yamaha GEAR 125 Standart version dan S version di dealer Yamaha periode 12 April – 12 Mei 2021.

Secara desain, jaket ini memiliki perpaduan warna dasar hitam dan navy dengan desain robotic tiger dibagian belakang yang menggambarkan EVOS Esports telah berkembang menjadi entitas yang lebih kuat dan lebih baik.

Bagian depan sisi kiri terdapat desain tulisan ”passion, high speed, togetherness” yang merupakan value dari kolaborasi ini dan kedua logo perusahaan berada di sisi kanan.  Sedangkan bagian lengan kanan jaket terdapat tulisan aksara Jepang yang diberi angka “01” untuk menggambarkan EVOS dan Generasi 125 selalu menjadi nomor satu dan semakin di depan, sedangkan di bagian lengan kiri terdapat logo Generasi 125 yang ukurannya cukup besar.

Michael Wijaya, Chief Marketing Officer EVOS Esports mengatakan, “Peluncuran ini merupakan salah satu rangkaian kolaborasi kami dengan Yamaha Generasi 125 yang ditujukan untuk generasi milenial khususnya motorbike community.

“Jaket ini kami desain sesuai dengan karakteristik generasi milenial yang hidup dinamis, agresif dan memiliki sense of lifestyle yang tinggi. Tentu EVOS dan Yamaha akan selalu berusaha mencerminkan semangat anak muda untuk menjadi yang terdepan dan tercepat, khususnya dalam industri esports dan transportasi, ” ujarnya.

Chaya Kusuma, Business Development Director EVOS Esports mengatakan, dengan diluncurkannya jaket edisi khusus bulan ramadan ini, Yamaha dan EVOS menghadirkan gaya hidup Generasi 125 melalui design modern yang nyaman untuk dipakai berkendara.

“EVOS berharap Yamaha akan semakin dikenal sebagai motor berkualitas yang menjadi bagian dari gamers lifestyle saat ini, ” ujarnya.|||

Kategori Ekonomi dan Bisnis

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.