Kolonel Ibnu Beri Semangat pada Warga dan Satgas TMMD

Penulis : Tim TMMD || Editor : Redaksi

INFOJAMBI.COM – Kepala Seksi Teritorial (Kasi Ter) Korem 042/Gapu, Kolonel Arh M Ibnu SIP, berikan semagat dan mengapresiasi warga Desa Sungaiterap beserta Satgas TMMD ke 110 Kodim 0415/Batanghari, saat meninjau lokasi jalan penghubung dua desa, Sabtu (20/3/2021) pagi.

Hal ini dilakukannya saat meninjau jalan penghubung dua desa dengan menggunakan sepeda motor.

Di tengah perjalan, Kasi Ter itu yang melihat warga dan Satgas TMMD bergotong royong, menyempatkan dirinya untuk menyapa warga.

Pantauan di lapangan, dalam kesempatan itu, Kasi Ter Korem 042/Gapu, Kolonel Arh M Ibnu, bertanya ke salah satu warga, “Kenapa bapak mau bergotong royong,?” tanyanya.

Salah satu warga Desa Sungaiterap, yakni Andi, tiba-tiba pun mengatakan, “Ini jalan kami. Masak kami dak ikut gotong royong, kami ini iklhas pak, sebanyo kami di sini jugo gentian gotong royong, karno ado yang begawe lain, jadi kami di sini, besok ganti orang lagi. Kami besok nyari duit lagi pak, kalau idak periok kami tekalik (terbalik),” timpalnya.

Tampak juga, Kasi Ter Korem 042/Gapu itu, disambut baik dan saling becengkrama saat tinjau di lokasi TMMD ke 110 Kodim 0415/Batanghari. ***

Kategori Muaro Jambi

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.