Senin, 19 November 2018 | 21:01

Komandan Satgas TMMD 103 Kodim 0419/Tanjab Shalat Jumat Bersama Warga

Laporan Tim Liputan

INFOJAMBI.COM — Selain melaksanakan kegiatan program TMMD ke-103, Komandan Satgas Kodim 0419/Tanjab juga tidak lupa menjalankan ibadah. Bersama warga, Dansatgas shalat Jumat, di Masjid Agung At-Taqwa, Kelurahan Mendahara Ilir, Kecamatan Mendahara, Tanjung Jabung Timur, Jumat (19/10/2018).

“Momen kebersamaan dalam kegiatan ibadah seperti ini sangat positif antara TNI dan rakyat, sehingga mempererat persaudaraan serta menjalin keakraban dengan masyarakat,” kata Dansatgas TMMD 103 Tanjabtim yang juga Komandan Kodim 0419/Tanjab, Letkol Inf M Arry Yudistira .

Arry mengatakan, kegiatan ibadah bersama warga bertujuan untuk meminta kepada Tuhan YME agar diberi keselamatan dan kesuksesan dalam bertugas. Program TMMD selalu memupuk rasa kebersamaan yang semakin erat antara personil yang bertugas dengan warga setempat, sehingga terjalin kerjasama yang baik serta tercipta situasi kondusif yang bermuara pada keberhasilan tugas pokok TMMD.

Kegiatan ini mendapat apresiasi positif dari masyarakat setempat, sehingga menimbulkan opini positif masyarakat terhadap satgas TMMD dalam setiap tugas yang diembannya.

“Semoga kegiatan keagamaan ini menjadikan hubungan TNI dan rakyat semakin harmonis, sehingga bisa menghasilkan kinerja yang baik serta bahu-membahu menyelesaikan pekerjaan di lapangan,” harap Arry.

Usai shalat Jumat, Arry meluangkan waktu untuk berfoto bersama masyarakat dan imam mesjid. ***

Editor : IJ2


Kategori Tanjung Jabung Timur

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.