Komisi IV DPRD Provinsi Jambi dan Pemkab Muaro Jambi Bahas Penanganan Covid-19

INFOJAMBI.COM – Komisi IV DPRD Provinsi Jambi meninjau ke lapangan, sekaligus kunjungan kerja ke Kabupaten Muaro Jambi terkait penanganan covid-19, Rabu (8/9/2021).

Rombongan Komisi IV DPRD Provinsi Jambi dipimpin oleh H M Khairil, diterima oleh Wakil Bupati Muarojambi, Bambang Bayu Suseno, dan Pj Sekda Muaro Jambi, Azrin.

Khairil menyampaikan, pertemuan membahas langkah-langkah kebijakan yang diambil Pemkab Muaro Jambi terhadap penanganan covid-19.

Khairil mengatakan, kasus covid- 19 di Jambi belum ada penurunan signifikan. Untuk itu diperlukan kerjasama semua pihak.

Tokoh masyarakat dan tokoh adat diharap membantu pemerintah memberi pemahaman, agar warga disiplin menerapkan protokol kesehatan.

Pertemuan juga membahas bantuan sosial kepada masyarakat terdampak langsung akibat pandemi, serta membahas program vaksinasi, dan pemulasaraan jenazah.

Wakil Bupati Muarojambi, Bambang Bayu Suseno menyampaikan, kebijakan yang diambil Pemkab Muarojambi sesuai arahan dan aturan pemerintah pusat dan Pemprov Jambi. ***

Penulis : HMS | Editor : Redaksi

Kategori Muaro Jambi,Politik

Tags:

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.