Komisi IV DPRD Provinsi Jambi Kunker Bahas Pengelolaan SLB Tanjabbar

INFOJAMBI.COM – Komisi IV DPRD Provinsi Jambi berkunjung ke Tanjung Jabung Barat, terkait pengelolaan Sekolah Luar Biasa (SLB) bertempat di Ruang Rapat kantor Bupati Tanjung Jabung Barat, Rabu (08/09/2021).

Rombongan Komisi IV DPRD Provinsi Jambi disambut oleh Sekda Agus Sanusi didampingi Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Tanjung Jabung Barat dan Kepala SLB.

Khairil menjelaskan garis besar tujuan kunjungan ini, terkait pengelolaan Sekolah Luar Biasa (SLB) di Tanjung Jabung Barat. Kunjungan ini diisi dengan sharing rencana pembangunan SLB di Tanjung Jabung Barat.

“Kami berkewajiban menganggarkan pembangunan SLB yang semakin hari kian meningkat anak-anak yang menyandang disabilitas. Lahan disiapkan Pemkab Tanjung Jabung Barat. Kami akan merencanakan APBD-P melalui usulan badan anggaran DPRD Provinsi Jambi,” imbuhnya.

Menanggapi pernyataan Sekda Tanjabbar akan membantu membangun SMA yang belum ada di salah satu kecamatan, DPRD Provinsi Jambi akan menyampaikannya kepada pihak eksekutif agar segera dibangun. ***

Penulis : HMS | Editor : Redaksi

Kategori Politik

Tags:

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.