Kompor Gas meledak, Tukang Siomay Terbakar

Korban gas meledak dilarikan ke rumah sakit || andra rawas

KOTAJAMBI – Kebakaran terjadi di Kota Jambi, Rabu malam, sekitar pukul 21.00 WIB. Peristiwa di RT 11 Simpang IV Sipin, Telanaipura ini akibat tabung gas meledak.

Tiga orang penghuni rumah mengalami luka bakar serius. Korban adalah Elmawati (25), Bujang (80) dan Munah (70). Mereka langsung dilarikan tetangganya ke Rumah sakit Mayang Medical Center (MMC).

Seorang warga, Suhairi, mengatakan, saat terbakar para korban sempat berjalan ke luar rumah dengan kondisi badan penuh api. Warga yang panik berusaha memadamkan api di tubuh korban.

Juhairi, suami Elmawati mengatakan, kebakaran terjadi saat isterinya menghidupkan kompor gas yang baru dipasang, untuk memanaskan bumbu. Keluarga ini sehari-hari berjualan siomay.

“Begitu kompor menyala, api langsung menyambar ke seluruh ruangan. Seisi rumah pun terbakar,” ujar Juhairi.

Kapolsek Telanaipura, Kompol Ahmad Bastari Yusuf, mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan, apakah ada unsur kelalaian. Dugaan sementara kebakaran disebabkan kompor gas meledak.

“Para korban mengalami luka bakar sekitar 60 persen,” ujar Bastari singkat.

Pantauan di lapangan, kebakaran ini mengakibatkan seluruh ruangan rumah bedeng yang dihuni korban habis terbakar. Api yang belum sempat membesar berhasil dipadamkan warga. (infojambi.com)

Laporan : Andra Rawas || Editor : Doddi Irawan

 

Kategori Lensa

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.