Kontingen Jambi Siap Berlaga di PON Papua. Ada Bonuskah ?…

Penulis : Dodik

AS Budianto

INFOJAMBI.COM – Menjelang perhelatan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021, Kontingen Jambi terus mempertajam latihan, baik fisik maupun kesiapan mental.

Kegiatan pemusatan latihan daerah (pelatda) inap sudah dilakukan dua kali di Kota Jambi. Para atlet terus berlatih, berpacu dengan waktu. Siap bertarung pada Oktober 2021 mendatang.

Menghadapi event besar itu, hingga saat ini Gubernur Jambi belum menjanjikan apa-apa kepada para atlet Kontingen Jambi. Termasuk soal bonus jika nantinya ada atlet yang memperoleh medali, baik emas, perak ataupun perunggu.

Ketua Panpel Pelatda Jambi, H AS Budianto, mengaku dirinya bersama pengurus KONI Provinsi Jambi sudah melakukan audiensi dengan Gubernur Jambi membicarakan hal itu.

“Saya selaku ketua pelatda bahwa masih optimis Jambi akan mendapatkan 11 sampai 13 medali emas. Target kami Jambi masuk 15 besar,” kata Wakil Ketua Umum KONI Provinsi Jambi ini kepada INFOJAMBI.COM.

Budianto menjelaskan, sampai saat ini belum ada kepastian besaran bonus yang akan diberikan Pemerintah Provinsi Jambi kepada para atlet yang berprestasi.

“Belum ada pernyataan dari gubernur. Sampai saat ini atlet masih menunggu kepastian besaran bonus itu,” ungkap Budianto.

Selain belum ada janji bonus, Gubernur Jambi, Al Haris, juga belum pernah meninjau kegiatan pelatda Kontingen Jambi yang sebentar lagi akan berlaga di Papua.

“Kami berharap Pak Gubernur Jambi punya waktu melihat langsung para atlet Jambi di pelatda. Kehadiran Pak Gubernur bisa menambah motivasi dan semangat bagi para atlet,” ujar mantan Ketua Umum KONI Provinsi Jambi ini. ***

Kategori Olahraga

Tags:

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.