Senin, 17 Desember 2018 | 15:00

Kontingen Paralimpik Batanghari Siap Berlaga

Penulis : Raden Soehoer
Editor : M Asrori S

Kontingen Paralimpik Batanghari.

INFOJAMBI.COM – Kontingen Paralimpik Batanghari yang akan berlaga di PARAPROV ke- VI di Kota Jambi, 26-30 November 2018, dilepas dan dikukuhkan Asisten I Setda Batanghari, Verry Ardiansyah S.Sos, MM, diruang pola kantor Bupati, Senin (26/11/2018).

Kontingen yang dikirim merupakan kebanggaan, karena Batanghari merupakan kabupaten penyumbang atlet Paralimpik terbanyak, untuk Propinsi Jambi.

Selain itu, Bupati Batanghari melalui Asisten I Setda Batanghari, berpesan kepada para atlet, agar menjaga nama baik, raih prestasi dengan sikap sportifitas.

“Kepada official kami sampaikan banyak terima kasih, dampingi mereka para atlet sebaik mungkin. Jaga kekompakan dan bawa prestasi sebaik mungkin,” ujar Asisten I Setda Batanghari.

Ketua kontingen Paralimpik Batanghari, M.Mahdan, S.Kom, menyampaikan, Kabupaten Batanghari, mengirimkan 40 orang atlet dan siap berlaga di lima cabang olahraga, dengan rincian; di cabang Atletik diikuti 28 orang, angkat berat empat orang, renang dua orang, panahan empat orang dan tenis meja dua orang Atlet.

Pemkab melalui NPCI, akan memberikan bonus terhadap pelatih dan atlet berprestasi, sebagai bentuk dukungan penuh dari Pemerintah. Acara dilanjutkan dengan pemberian secara simbolis uang pembinaan atlet dan diakhiri foto bersama.***


Kategori Batanghari

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.