Koramil Jambi Selatan Siap Fasilitasi Vaksinasi Covid-19, Hubungi Nomor Ini

Editor: Rahmad

Mayor Arm Joneimir ketika menerima vaksinasi pada Maret 2021. (Ist)

INFOJAMBI.COM – Koramil Jambi Selatan Kodim 0415 Jambi siap membantu untuk memfasilitasi seluruh elemen masyarakat yang ingin menggelar kegiatan vaksinasi secara massal demi mempercepat tercapainya kekebalan kelompok.

Koramil Jambi Selatan membawahi tiga kecamatan di Kota Jambi, yakni Jambi Selatan, Jelutung dan Paal Merah.

Komandan Jambi Selatan, Mayor Arm Joneimir menyebutkan, apabila ada masyarakat yang berminat dipersilakan untuk menghubungi Peltu David Oktavia 0852 0858 6798, kemudian Serma Edi Sutopo 0813 1779 1431, dan Pelda Hendri Meidian 0852 6962 3461.

Joneimir meyakini semakin banyak kerja sama dengan berbagai elemen masyarakat, target pemerintah untuk mencapai kekebalan kelompok bakal segera tercapai.

Selain itu, alumni Fakultas Hukum Unja ini mengingatkan masyarakat untuk tetap menjalankan protokol kesehatan (prokes) meskipun sudah menerima vaksin Covid-19.

Yaitu memakai masker dengan benar, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas.

“Warga Jambi jangan takut divaksin Covid-19,” imbau Joneimir, Minggu (10/10/2021).

Pemerintah setempat telah mengharuskan setiap pengunjung yang datang ke Mall dan Hotel di Kota Jambi memperlihatkan sertifikat vaksinasi.

Berdasarkan Instruksi Menteri Dalam Negeri Nomor 48 tahun 2021 yang mulai berlaku sejak 5 Oktober lalu, Kota Jambi sudah berada di level 2.

Meski sudah turun, pemerintah setempat tetap mengingatkan kepada seluruh masyarakat Kota Jambi agar dapat menjalankan relaksasi yang diberikan dengan sebaik-baiknya dan tidak euforia.

Kategori Kesehatan

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.