Kamis, 23 Mei 2019 | 00:14

Korban Kebakaran Pangkal Duri Berangsur Sembuh

PENULIS : JUMALIS ALI
EDITOR : DORA

Syarkawi terbaring di rumah sakit (foto : jumalis ali)

INFOJAMBI.COM — Syarkawi (70), korban kebakaran di Parit 6, Desa Pangkal Duri, Kecamatan Mendahara, Kabupaten Tanjung Jabung Timur yang dibawa ke Rumah Sakit Umum Daud Arif, Kualatungkal, Tanjung Jabung Barat mulai membaik.

Dirawat di salah satu kamar, Jumat (10/5/2019), Syarkawi ditemani beberapa keluarganya. Luka-luka di tubuhnya mulai mengering, kendati selang infus masih terpasang.

Syarkawi dilarikan ke rumah sakit menggunakan speed boat. Tiba di Instalasi Gawat Darurat Jumat dinihari, sekitar pukul 04.30 WIB. Hampir separuh tubuh Syarkawi mengalami luka bakar.

Menurut Syarkawi, api pertama kali terlihat di rumah tetangganya yang berdampingan dengan rumahnya. Syarkawi sempat masuk ke dalam rumah untuk mengambil ember. Ketika akan keluar rumah, sebuah ledakan menyambar tubuh Syarkawi.

Pada malam kejadian Syarkawi dan isterinya berada di rumah. Mendengar teriakan ada kebakaran mereka berlari keluar rumah.

Di Kabupaten Tanjung Jabung Timur dalam beberapa bulan terkahir sudah beberapa kali terjadi peristiwa kebakaran. Kejadian di Desa Pangkal Duri Kamis malam kemarin merupakan yang terbesar. Sedikitnya 57 unit rumah ludes dan 173 jiwa kehilangan tempat tinggal. ***

Kategori Lensa

Tags:

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.