Korban Kecelakaan Avanza vs Yamaha Vega Masih Kritis

Avanza dan Yamaha Vega tabrakan || jefrizal

BANGKO — Dua korban kecalakaan lalulintas, di jalan lintas Merangin – Kerinci, KM 53, Desa Bukitbatu, Kecamatan Pangkalan Jambu, kemarin sore, masih kritis. Satu orang meninggal dunia.

Kecelakaan ini terjadi antara mobil Toyota Avanza BH 1244 LR dan sepedamotor Yamaha Vega. Toyota Avanza dikendarai oleh Faizin (33), seorang guru SMP di Kabupaten Tebo, Jambi.

Faizin seyogyanya ingin ke Kerinci. Mobilnya melaju cukup kencang. Sampai di lokasi kejadian, Faizin menyalip kendaraan di depannya. Dari arah berlawanan meluncur pula sepedamotor tanpa plat nomor polisi.

Motor itu ditumpangi oleh Famel (28), Daut (45) dan Fizam (6). Motor tiba-tiba berbelok ke kanan. Tak pelak, Faizin menabrak tiga orang warga Desa Bukitbatu tersebut.

Akibat kecelakaan ini kedua kendaraan rusak parah. Pengendara motor dan boncengannya luka parah. Mereka dilarikan ke RSUD Kolonel Abunjani, Bangko. Namun naas, Daut yang dibonceng Famel meninggal dunia di perjalanan ke rumah sakit.

Dua korban lainnya menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Sementara Faizin tidak mengalami luka sedikitpun.

Kejadian ini masih diselidiki Unit Laka Polres Merangin. Polisi mengevakuasi kedua kendaraan. Faizin selanjutnya diamankan di Unit Laka Polres Merangin.

Kasat Lantas Polres Merangin, AKP Aulia Rahmad, menduga pengendara motor ceroboh saat menyeberang. Dia tidak menyalakan lampu sein, sehingga kendaraan di belakangnya tidak tahu dia akan berbelok. (infojambi.com)

Laporan : Jefrizal || Editor : Doddi Irawan

 

Kategori Lensa

Tags:

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.