Korban Penyerangan Mapolsek Marosebo Sudah Sadar

Laporan : Andra Rawas / Rudy Saputra

Kedua korban penyerangan saat dievakuasi (foto : rudy)

INFOJAMBI.COM — Dua anggota Polsek Marosebo, Kabupaten Muaro Jambi, Jambi terpaksa menjalani perawatan medis, akibat diserang orang tidak dikenal, di Mapolsek Marosebo, Selasa (22/5/2018) sore.

Hanya dalam beberapa menit pasca penyerangan, pihak kepolisian berhasil menangkap pelaku penyerangan. Setelah kejadian ini Mapolsek Marosebo dijaga ketat oleh petugas kepolisian bersenjata lengkap.

Dua korban penyerangan yang menderita luka akibat sabetan senjata tajam itu adalah Bripka Sangab Sinambunan dan Aiptu HSP Manalu. Sangab menderita luka di kepala, sedangkan Manalu terluka di punggung, leher dan tangan.

Kedua anggota polisi yang menjadi korban ini langsung dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jambi. Sementara pelaku, AS, berhasil diamankan tidak lama setelah penyerangan.

Ruang IGD RS Bhayangkara Polda Jambi (foto : rudy)

Kapolda Jambi, Brigjen Pol Muchlis AS yang mengunjungi kedua korban menyatakan mereka sekarang dalam kondisi sadar. Sangab dan Manalu cepat mendapat perawatan medis pasca kejadian.

BERITA TERKAIT :
Kapolda : Pelaku Masih Kami Periksa

Pantauan INFOJAMBI, Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jambi kini dijaga ketat oleh anggota polisi bersenjata lengkap. Para wartawan belum dibolehkan mengambil gambar kedua korban. Pintu masuk instalasi gawat darurat rumah sakit ini dijaga oleh sejumlah satpam. ***

Editor : IJ2

 

Kategori Hukrim

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.