Korban Perahu Terbalik Akhirnya Ditemukan Dalam Keadaan Tewas

Penulis : Jefrizal
Editor : Wahyu Nugroho

Evakuasi Joko korban perahu terbalik oleh tim gabungan (foto Jefrizal)

INFOJAMBI.COM – Joko (45) warga Simpang Parit, Kecamatan Renah Pembarap yang hilang usai sampan yang ditumpanginya terbalik, Minggu (17/2/2019), akhirnya berhasil ditemukan tim SAR gabungan, Rabu (20/2/2019) sekitar pukul 09.00 Wib

Informasi yang didapat, korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia dengan jarak kurang lebih 1 km dari lokasi awal korban dikabarkan hilang tenggelam terbawa arus.

Telah ditemukannya korban dibenarkan Kapolsek Sungai Manau Iptu Noxon, yang mengatakan korban ditemukan tim SAR gabungan pagi ini.

“Ya sudah ditemukan pagi ini oleh tim SAR. Ditemukan tim SAR kurang lebih 1 Km dari awal tenggelam, ditemukan sudah meninggal dunia,” ucap Iptu Nixon, Rabu (20/2/2019).

Menurut Nixon, jenazah korban langsung dievakuasi kerumah duka. “Korban inikan orang sini (Simpang Parit), jadi langsung dibawa kerumahnya,”ucap Iptu Nixon lagi.

Diberitakan sebelumnya, Joko hilang terseret arus setelah ketek (Sampan bermesin) yang ditumpanginya terbalik di sungai Merangin, Minggu (17/2/2019), di wilayah Desa Parit Unjung Tajung, Kecamatan Renah Pembarap.

Waktu itu korban bersama enam orang lainnya usai mengerai emas di pulau Lintang, Desa Parit Ujung Tanjung hendak pulang dengan menggunakan sampan.

Namun saat ditengah perjalanan sampan yang membawa tujuh orang tersebut termasuk salah satunya anak berusia 4 tahun membentur batu dan terbalik.

Keenam penumpang termasuk anak usia 4 tahun berhasil selamat, namun naas bagi korban Ia tenggelam dan hilang terseret arus, hingga ditemukan meninggal dunia, Rabu (20/2/2019).***

Kategori Hukrim

Tags: ,,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.