Korban Tabrak Lari Itu Ternyata…

INFOJAMBI.COM – Identitas korban kecelakaan maut yang menewaskan dua orang, di Jalan Lintas Sumatera kilometer 4, Desa Sungai Ulak, Nalotantan, Merangin, Jambi, Kamis malam, akhirnya diketahui pihak kepolisian.

Informasi yang didapat infojambi.com dari pihak kepolisian, korban diketahui bernama Joni Azwar (38), warga Kelurahan Pematang Kandis, Bangko, Merangin. Joni bekerja sebagai petugas Damkar Merangin.

Korban lainnya, Jepri Suryadi (48), warga Kelurahan Pasar Atas, Bangko, Merangin. Jepri berboncengan dengan Joni menggunakan sepeda motor Yamaha Jupiter dari arah Bungo menuju Bangko.

Kecelakaan terjadi saat suasana di lokasi gelap. Sepeda motor yang dikendarai korban tidak dilengkapi alat penerang. Kecelakaan tak dapat dihindari, sepeda motor korban ditabrak truk.

Usai menabrak motor dan korbannya tergelak di tengah jalan, mobil truk yang tidak diketahui identitasnya langsung melarikan diri. Kedua korban sempat sekitar 15 menit tergeletak di jalan.

Naasnya lagi, rupanya korban  juga dilindas oleh mobil yang saat itu melintas di lokasi kejadian. Tak berapa lama kemudian pihak kepolisian dari Unit Laka Satlantas Polres Merangin tiba di lokasi kejadian.

Polisi langsung mengevakuasi kedua korban ke rumah sakit. Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama W melalui Kasat Lantas AKP Aulia Rahmad memastikan kejadian ini tabrak lari.

“Kedua korban tewas. Satu di lokasi, satu lagi di rumah sakit. Penyebab pasti kecelakaanini masih dalam penyelidikan anggota,” ujar Aulia. (Jefrizal – Merangin)

 

Kategori Hukrim

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.