Korban Tabrak Lari, Seorang Pelajar Meninggal di Tempat

Laporan Raden Soehoer

Pelajar korban Laka Lantas meninggal di tempat.

INFOJAMBI.COM – Seorang pelajar meninggal dunia ditempat akibat tabrak lari di jalan lintas Jambi-Muarabulian KM 27, RT 05 Desa Pulau Betung Kecamatan Pemayung Kabupaten Batanghari.

Informasi yang diperoleh di tempat kejadian perkara (TKP) menyebutkan, kecelakaan maut terjadi sekitar pukul 08.00 WIB, Kamis (26/7/2018).

Akibat kejadian ini, pengendara sepeda motor Honda Beat BH 6007 VD atas nama EPAN pelajar (18). Alamat Desa Rantau Puri Kecamatan Muarabulian, mengalami luka robek dibagian kepala dan patah tangan. Akibatnya, korban meninggal di TKP.

Sementara itu, penumpang (teman korban-red) atas nama AS (27), warga Desa yang sama mengalami luka robek dilutut sebelah kanan.

Berkemungkinan kendaraan yang menabrak korban, sebuah mobil truk, tidak diketahui identitasnya, karena saat kejadian langsung melarikan diri.

Kronologis kejadian, sepeda motor Honda Beat BH 6007 VD yang dikendarai korban, melaju dari arah Muarabulian menuju Jambi. Setibanya di TKP dari arah berlawanan datang truk yang identitasnya tidak diketahui, mendahului kendaraan yang ada di depannya. Karena jarak sudah terlalu dekat dengan sepeda motor korban, tabrakan pun tak terhindari.

Akibatnya, korban terjatuh sebelah kiri jalan tepat di bawah truk yang tidak diketahui identitasnya itu, sehingga menyebabkan korban meninggal di TKP.

Saat ini, pihak kepolisian masih terus melakukan penyelidikan, terhadap truk yang kabur tersebut. Sementara sepeda motor milik korban diamankan di Mapolsek Pemayung.

“Iya, anggota terus mengejar dan menyelidiki kendaraan yang kabur, setelah menabrak korbannya,” kata Kasat Lantas Polres Batanghari, AKP La Ode.***

Editor : M Asrori S

Kategori Hukrim

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.