Korem 042/Gapu Siap Amankan Pilkada Serentak Tahun 2020

Penulis : Rilis || Editor : Wahyu Nugroho

INFOJAMBI.COM – Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, S.I.P., M.M hadiri Rapat Koordinasi Persiapan Pilkada Serentak tahun 2020 yang diselenggarakan Pemerintah Provinsi Jambi bertempat di Rumah Dinas Gubernur Jambi, Rabu (2/12/2020).

Acara yang diawali dengan sambutan Penjabat sementara (Pjs) Gubernur Jambi Restuardy Daud dilanjutkan, paparan Ketua KPUD Provinsi Jambi H.M.Subhan, paparan Ketua Bawaslu Provinsi Jambi yang diwakili koodinator Divisi Pengawasan Fahrul Rozi,S.Sos, paparan Kapolda Jambi yang disampaikan Karo Ops Polda Jambi dan selanjutnya Paparan Danrem 042/Gapu serta paparan para Kepala Daerah Kabupaten/Kota Se-Provinsi Jambi.

Pada kesempatan ini Danrem memberikan paparan tentang “Peran TNI dalam mendukung tercipatanya stabilitas keamanan dan ketertiban menyongsong Pilkada Serentak tahun 2020, sesuai dengan fungsi dan tugas TNI yang diatur dalam UU RI NO 34/2004 tentang TNI.

TNI dalam hal ini Korem 042/Gapu Siap amankan Pilkada Serentak tahun 2020 yang akan berlangsung tanggal 9 Desember 2020. “Saya selaku Danrem 042/Gapu telah memerintahkan jajaran agar menyiapkan personel untuk mendukung pelaksanaan Pilkada Serentak 2020.” ujar Danrem.

Acara ini dihadiri Gubernur Jambi, Ketua DPRD Provinsi Jambi, Danrem 042/Gapu, Kapolda Jambi di wakili Karo Ops Polda Jambi, Kajati Jambi, Ketua KPUD Provinsi Jambi, Ketua Bawaslu Provinsi Jambi yang diwakili koodinator Divisi Pengawasan, Kepala Daerah Kabupaten/Kota yang diikuti secara Vitual (Vicon) didaerah masing-masing. (Penremgapu)

Kategori Lensa

Tags: ,,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.