Korem Garuda Putih Apresiasi Kepedulian Penanganan Narkoba di Jambi

Penulis : Tim Liputan | Editor : Dodik

INFOJAMBI.COM – Danrem 042/Gapu, diwakili Kasrem, Kolonel Inf M Yamin Dano ,berharap Generasi Anti Narkotika Nasional (GANN) Provinsi Jambi membantu pemerintah dan aparat penegak hukum, terutama Badan Narkotika Nasional (BNN), memberantas peredaran gelap dan penyalahgunaan narkotika di Jambi.

Harapan itu disampaikan Kolonel Yamin, saat menerima audiensi pengurus DPD GANN Jambi, di Markas Korem Garuda Putih, Jumat (15/10/2021). Audiensi dihadiri oleh Ketua DPD GANN Jambi, Tizailina AB dan pengurus lainnya.

Kasrem yang didampingi Pasi Komsos, Mayor Inf Iswadi, mengapresiasi keberadaan GANN Jambi. Apalagi gerakan ini menyangkut pemberantasan narkotika, karena peredaran narkoba di Jambi cukup besar.

“Peredaran dan penyalahgunaan narkotika di Jambi harus diberantas bersama. Barang haram ini sudah masuk hampir di semua kalangan dan mengancam masa depan generasi muda,” ujar Kasrem yang sangat peduli generasi muda.

Orang nomor dua di Korem 042/Gapu ini mengingatkan, peran keluarga dan lingkungan sangat penting dalam membentengi generasi muda, sehingga dapat menangkal peredaran dan penyalahgunaan narkoba.

“Semoga kita dapat bekerjasama dan bersinergi dalam penyuluhan bahaya narkoba. Penyuluhan sangat dinantikan, karena Kota Jambi rawan peredaran narkoba. Kami khawatirkan generasi muda di sini,” tegasnya.

Kasrem berharap kerja sama pencegahan dan penyuluhan bahaya narkoba berjalan baik. Tinggal direncanakan saja program penyuluhannya.

Selain silaturahmi, pengurus DPD GANN Jambi menyampaikan program yang dapat disinergikan dengan Korem 042/Gapu, terutama pencegahan dan penyuluhan bahaya narkoba di Jambi.

“Tujuan GANN membantu program pemerintah dalam pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba. Minimal di lingkungan terdekat, agar generasi penerus kita bebas dari narkoba,” kata Kasrem. ***

Kategori Hukrim

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.