Korem Garuda Putih Dukung Zona Integritas Bebas Korupsi dan Birokrasi Bersih

Sumber : Mayor Inf RM Hatta || Editor : Redaksi

Kasrem 042/Gapu, Kolonel Inf M Yamin Dano hadir di Polda Jambi (ist)

INFOJAMBI.COM – Kepala Staf Korem 042/Garuda Putih, Kolonel Inf M Yamin Dano, memberi apresiasi yang tinggi pada pencanangan pembangunan zona integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di Jambi.

Kasrem yang mewakili Danrem 042/Garuda Putih, Brigjen TNI M Zulkifli, hadiri dalam penandatanganan fakta integritas yang berlangsung di Rupatama Lantai 4 Polda Jambi, Kamis (15/4/2021).

Kasrem menyambut baik ajakan Kapolda Jambi, Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo, untuk bersama-sama dan terkoordinasi memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Pelayanan itu diantaranya di bidang pengamanan.

Menurut Kasrem, zona integritas ini penting, untuk membangun integritas pelayanan kepada publik. Diharapkan kedepannya lebih dikembangkan lagi pelayanan masyarakat yang lebih baik.

“Pembangunan zona integritas ini merupakan sarana intropeksi dalam tugas pelayanan. Dunia semakin berkembang. Teknologi informasi meningkat. Sangat mudah mengakses dan mendapatkan informasi,” jelas Kasrem.

Kasrem 042/Gapu juga ikut menandatangani fakta integritas bersama forkopimda, MUI, Ombudsman, dan BPK sebagai saksi dengan para Satker Polda Jambi. ***

Kategori Hukrim

Tags: ,,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.