Kamis, 23 Mei 2019 | 00:11

Korsleting Listrik Lima Unit Rumah di Pucuk Ludes Terbakar

PENULIS : ANDRA RAWAS
EDITOR : WAHYU NUGROHO

INFOJAMBI.COM – Diduga akibat Konsleting Listrik lima unit rumah warga berlokasi di RT 5 Kelurahan Rawasari Kecamatan Alam Barajo Eks Lokalisasi Payo Sigadung Atau Pucuk Kota Jambi  kamis(9/5/2019) sore tadi hangus terbakar.

Banyaknya material bangunan yang mudah terbakar, membuat api dengan cepat membesar dan merebekt ke rumah warga lainnya. Kobaran api yang sempat membuat panik warga tersebut.

Kondisi jalan yang sempit dan pemukiman padat penduduk tersebut, membuat mobil petugas pemadam kebakaran kesulitan menjangkau lokasi rumah yang terbakar.

Agar api tidak terus merebet ke rumah warga lainya dengan dibantu warga petugas pemadam kebakaran kota jambi berjibaku memadamkan api, dengan menurunkan lebih dari lima unit mobil ke lokasi kejadian.

menurut salah seorang warga Kusnadi di lokasi kejadian mengungkapkan, api pertama kali muncul dari salah satu rumah warga bernama doddi, yang diakibatkan adanya konsleting listrik . api yang dengan cepat membesar langsung merembet ke rumah warga yang ada disebelahnya.

“Ada lima rumah yang terbakar, api dari rumah bernama doddi, langsung merebek ke rumah warga lainnya, beruntung tidak ada korban jiwa,” katanya singkat saat membantu pemadam untuk menjinakan kobaran api.

Semetara itu, Kabid Operasional Damkar Kota Jambi, Rino mengungkapkan, kebakaran lima unit rumah yang belum diketahui penyebab pastinya tersebut , karena kondisi rumah yang berdekatan, membuat api dengan mudah merebet ke bangunan rumah lainnya.

“Penyebab pasti, belum bisa kita pastikan, yang pasti ada lima unit rumah yang terbakar, kerugian belum bisa kita tapsir,” bebernya usai melakukan pemadaman.

Akibat peristiwa tersebut, kni ke lima pemilik rumah yang menjadi keganasan si jago merah tersebut, berusaha mencari barang berharga yang selamat dari peristwa kebakaran.***

Kategori Hukrim

Tags: ,,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.