Kota Jambi Menjadi Lumbung Suara Pasangan FU-SN

Penulis : Rifky Rhomadoni || Editor : Wahyu Nugroho

INFOJAMBI.COM – Tanah Pilih Peseko Betuah bakal menjadi lumbung suara pasangan calon Gubernur dan wakil Gubernur Jambi nomor urut dua, Fachrori Umar dan Syafril Nursal.

Buktinya dukungan tidak pernah berhenti mengalir jeleng pemungutan suara digelar 9 Desember mendatang.

Salah satunya dari masyarakat yang ada di kawasan tempat tinggal Syafril Nursal, di Kelurahan Payo Lebar, Kota Jambi yang sudah berikrar memenangkan Fachrori-Syafril, Selasa (17/11/2020). Bahkan dalam silaturahmi yang dilakukan Syafril Nursal, yel-yel “Fachrori-Syafril Menangkan. Fachrori-Syafril Jambi Berkah. Fachrori-Syafril Iyo Nian” menyambut kedatangannya

Iswandi, perwakilan tokoh masyarakat mengucapkan terimakasih kepada Syafril Nursal yang telah menyempatkan diri  bersilaturahmi dengan masyarakat Payo Lebar.

“Mudah-mudahan silaturahmi ini membawa berkah dunia dan akhirat, Amin ya robbal alamin,” kata Iswandi.

Lanjut Iswandi, masyarakat Payo Lebar sangat berharap sekali pasangan Fachrori Umar-Syafril Nursal bisa terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi Provinsi Jambi periode 2021-2024. “InsyaAllah kami  dengan sekuat tenaga , terutama akan memenangkan pak Fachrori Umar-Syafril Nursal,” tegas Irwandi.

Iswandi juga meminta agar timnya mengutamakan cara elegan untuk menyakinkan masyarakat. “Saya selaku tokoh masyarakat saya berpesan, yainkan diri kita, keluarga kita, sahabat kita dan teman kita yakinkan bahwa pilihan kita nomor 2,” bebernya.

Sementara itu, Syafril Nursal merasa bersyukur bahwa bisa bersilaturahmi dengan masyarakat Payo Lebar. Baginya, masyarakat Payo Lebar merupakan warga kampungnya sendiri.

“Sayo Mohon doa dan dukungannya dari seluruh masyarakat Payo Lebar. Mari sama-sama kita memenangkan Pilgub ini” pungkasnya.***

Kategori Politik

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.