Senin, 17 Desember 2018 | 22:13

Kota Jambi Raih Emas Pertama Kempo

Penulis : Wahyu
Editor : Wahyu Nugroho

Kenshi Fradea (kanan) saat bertanding difinal menang atas Abidah dari Sarolangun sekaligus memperoleh medali emas (foto Wahyu)

INFOJAMBI.COM – Kontingen Kota Jambi terus melaju tak terbendung menambah pundi-pundi medali dalam perhelatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XXII 2018.

Tambahan medali emas hari ini Senin (19/11/2018) dicabang Kempo, dimana emas pertama disumbangkan Fradea dinomor Randori kelas 45-50 kg setelah difinal mengalahkan Abidah dari Kabupaten Sarolangun yang memperoleh perak.

Emas kedua dipersembahkan Risky dinomor Randori puteri kelas 55-60 kg, menang atas lawannya difinal kenshi dari Kabupaten Sarolangun.

Dari tiga kenshi Kota Jambi yang maju ke babak final dikelas Randori puteri masing-masing dikelas 45-50, 50-55 dan kelas 55-60 kg, akhirnya hanya mampu mendulang 2 emas dan satu perak.

Pertandingan yang berlangsung di gedung Judo Kotabaru, cukup mendapat perhatian baik dari masyarakat maupun para suporter dari masing-masing Kabupaten Kota yang ikut dalam perhelatan Porprov tiga tahunan ini dan disaksikan pula oleh Sekda Kota Jambi Budidaya dan Ketua Umum Pengprov Perkemi Jambi Mursyid Sonsang serta ketua KONI Kota Jambi dan pejabat dilingkungkan pemerintah Kota Jambi.

Kota Jambi masih berpeluang untuk membawa pulang medali emas dan perak karena, hingga berita ini diturunkan, pertandingan Shorinji Kempo masih berlangsung, dikelas Randori putera kelas 55-60, 60-65 dan kelas 65-70 kg babak final.***


Kategori Olahraga

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.