KPK Masih Lakukan Pemeriksaan Hingga Rabu Dinihari

Anggota polisi berjaga ketat di Polda Jambi

INFOJAMBI.COM — Isu ditangkapnya sejumlah orang penting di Jambi oleh Tim Satgas KPK, Selasa (28/11/2017), petugas KPK masih melakukan pemeriksaan di Polda Jambi hingga Rabu (29/11/2017) dinihari.

Sementara itu, Gubernur Jambi, H Zumi Zola, belum mengambil kebijakan menyikapi masalah ini. Orang nomor satu di Provinsi Jambi ini masih menunggu hasil pemeriksaan petugas KPK.

Selasa malam tadi, dua orang dibawa petugas KPK ke Polda Jambi untuk dilakukan pemeriksaan. Satu diantaranya Plt Kepala Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Jambi, H Arpan.

Dengan pengawalan ketat, polisi bersenjata lengkap menggiring seorang wanita ke ruang pemeriksaan. Wanita ini dibawa setelah petugas KPK menggiring Arpan dan supirnya.

Arpan dipanggil setelah petugas KPK melakukan OTT terhadap Asisten III Setda Provinsi Jambi, H Saifuddin, dan dua anggota DPRD Provinsi Jambi, Supriono dari PAN dan Nurhayati dari Partai Demokrat, serta Geni Waseso, Ketua Barisan Muda PAN Provinsi Jambi.

Sampai Rabu dinihari, petugas KPK masih melakukan pemeriksaan intensif. Belum ada keterangan resmi dari pihak KPK maupun kepolisian yang sedang menangani OTT kasus pengesahan APBD 2018 tersebut.

Saat dibawa ke Polda Jambi, Saifuddn mengenakan kaos kerah warna hitam dan celana panjang warna coklat. Mantan Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Jambi ini diamankan untuk dimintai keterangan.

BERITA TERKAIT : Enam Orang Diperiksa KPK, Ini Dia Nama-Namanya…

Terkait diamankannya pejabat dan anggota DPRD Provinsi Jambi ini, belum bisa dipastikan kasusnya. Juga belum ada keterangan yang menyebutkan besaran kerugian negara yang ditemukan. (Andra Rawas – Jambi)

 

Kategori Lensa

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.